Apa itu GPS Tracker?

Card image

GPS Tracker merupakan sebuah perangkat yang digunakan untuk melacak keberadaan seseorang atau objek tertentu. Alat ini digunakan pada kendaraan mobil, truk, maupun motor untuk mengantisipasi tindakan kejahatan dan pencurian. Dengan memasang GPS Tracker maka nantinya kendaraan akan lebih mudah dilacak. Anda juga bisa mengetahui lokasi kendaraan dengan lebih akurat.

Sehingga apabila suatu waktu mobil atau motor Anda dicuri oleh orang yang tidak bertanggung jawab, Anda bisa dengan mudah mengetahui lokasi keberadaan mereka melalui ponsel atau laptop yang sebelumnya sudah terkoneksi dengan alat GPS Anda.

Alat GPS Tracker ini sangat penting digunakan terutama bagi mereka yang usaha di bidang rental mobil dan ekspedisi pengiriman barang. Karena kedua bidang usaha ini berisiko terjadi penggelapan barang dan tidak pencurian yang dilakukan oleh karyawan.

Kelebihan GPS Tracker

GPS Tracker memiliki berbagai macam keunggulan. Tidak hanya bisa melacak keberadaan kendaraan secara real time. GPS Tracker juga dapat mengetahui rute mana saja yang sudah dilewati oleh kendaraan yang dicek tersebut. Dapat mengecek perkiraan kecepatan laju kendaraan, Dapat mengecek mesin dalam kondisi hidup atau mati, mendengar pembicaraan orang lain yang berada di dalam kabin mobil. bahkan Anda juga bisa mematikan mesin kendaraan dari jarak jauh hanya lewat ponsel.

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, GPS Tracker ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menjaga kendaraan Anda. Karena GPS Tracker dapat digunakan oleh segala jenis kendaraan, beberapa layanan GPS Tracker ini juga dapat dipasang di ponsel.

GPS Tracker menjadi salah satu perangkat canggih yang sangat direkomendasikan bagi Anda dalam memproteksi kendaraan Anda agar lebih aman. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir jika GPS Tracker akan di dilepas oleh pelaku pencurian, karena alat ini biasanya dipasang di tempat tersembunyi, sehingga risiko alat tersebut akan dilepaskan pencuri sangat kecil, karena mereka tidak menyadari letak dari GPS Tracker ini.

Bagaimana, apakah Anda sudah memasang GPS Tracker pada kendaraan Anda? Hal ini akan lebih baik untuk memproteksi kendaraan Anda agar jauh lebih aman.


Summary
GPS Tracker merupakan sebuah perangkat yang digunakan untuk melacak keberadaan seseorang atau objek tertentu